Novena Kepada Hati Kudus Yesus

Ya Yesus, Engkau berkata :
"...mintalah maka akan diberikan kepada-mu; carilah maka kamu akan mendapat; ketuklah maka pintu akan dibukakan bagi-mu...".
Dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci aku memanggil Engkau, aku mencari dan memohon kepada-Mu untuk mendengarkan permohonan-ku ini.


(Sebutkanlah karunia yang anda butuhkan)


Ya Yesus, Engkau berkata :
"...apa saja yang kau minta kepada Bapa-Ku dengan nama-Ku, Dia akan memberikannya kepada-mu...",
aku memohon dengan rendah hati dan penuh kepercayaan dai Bapa Surgawi dalam nama-Mu, dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci, untuk mengabulkan permohonan-ku ini.


(Sebutkanlah permohonan anda)


Ya Yesus, Engkau berkata :
"...langit dan bumi akan musnah, tetapi Sabda-Ku tidak akan musnah...",
dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci aku percaya bahwa permohonan-ku akan dikabulkan.


(Sebutkanlah permohonan anda)


Yesus-ku, Tuhan jiwa-ku,
Engkau berjanji bahwa Hati Kudus-Mu akan menjadi laut kerahiman bagi orang-orang yang berharap pada-Mu, aku sungguh percaya bahwa Engkau akan mengabulkan apa yang aku minta, walaupun itu memerlukan mukjizat.


Pada siapa aku akan mengetuk kalau bukan pada Hati-Mu.
Terberkatilah mereka yang berharap pada-Mu.


Ya Yesus, aku mempersembahkan kepada Hati-Mu
(Penyakit ini, jiwa ini, permohonan ini) - Bold
Pandanglah dan buatlah apa yang Hati-Mu kehendaki.


Ya Yesus, aku berharap pada-Mu dan percaya, kepada-Mu aku mempersembahkan diri-ku, di dalam Engkau aku merasa aman.


(1 x Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan)


Hati Kudus Yesus, aku berharap pada-Mu
(Ulangi 10 x dengan penuh semangat)


Ya Yesus yang baik, Engkau berkata :
"...jika engkau hendak menyenangkan Daku, percayalah kepada-Ku. Jikalau engkau hendak lebih menyenangkan Daku, berharaplah pada-Ku selalu...".
Pada-Mu Tuhan, aku berharap, agar aku tidak binasa selamanya.
Amin.


Note.
St. Maria Margaretha Alacoque
Doa Kepada Hati Kudus Yesus
Novena ini dilakukan setiap hari 9 kali berturut-turut pada jam-jam yang sama.

No comments:

Post a Comment